Senin, 14 Januari 2013

Books Kaleidoscope 2012 - Top 5 Book Boyfriends

Book Kaleidoskop sebenarnya sudah lama diadakan oleh Mbak Fanda tapi yaa karena akhir desember sampai awal januari itu ada UAS jadinya baru sekarang baru ikutan. Hari ini hari terakhir malam buat ikutan ngepost. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kan? hehe.. So, sambil mikir-mikir dulu nih soalnya lupa siapa aja cowok-cowok dari buku yang pengen aku jadikan pacar...Dan... aku putuskan untuk memilih cowok-cowok ini (urutan 5 yang paling pengen dijadikan pacar)



1. Jay (Desires Of The Dead)

Jay ini sahabat sejak kecil sekaligus temannya Violet. Cuma Jay yang tahu tentang kelebihan yang dimiliki pacarnya itu (selain keluarga Violet). Semacam cowok yang suka melindungi pacarnya walaupun pacarnya tersebut "aneh" :p


2. Borno (Kau, Aku, dan Sepucuk Angpao Merah)

Borno ini cowok polos yang mencintai seorang gadis keturunan. Tapi biar polos, dia setia dan baik hati xD


3. Keenan (Perahu Kertas)

Siapa yang nggak jatuh cinta sama cowok ini? pintar di akademis dan pintar melukis. Dia juga gigih banget buat mengerjar mimpinya. Cowok yang mencintai seseorang dengan diam-diam entah kenapa terlihat keren dimataku :O


4. Vinter (Kastil Es dan Air Mancur Yang Berdansa)

Cowok dingin yang cool. Orangnya baik hati dan suka menolong *apa sih*


5. Alex Hirano (Sunshine Becomes You)

Sempat kesulitan juga nyari sosok yang tepat untuk dijadikan Alex Hirano, ya udah, berhubung dia keturunan Jepang maka kemungkinan besar matanya sipit. Jadilah Lee Min Ho menjelma menjadi sosok Alex



Alex Hirano merupakan tokoh di novel Sunshine Becomes You-Ilana Tan. Dia pianis terkenal yang jatuh cinta setengah mati sama cewek bernama Mia. Iri banget deh sama Mia, dicintai oleh cowok sebaik Alex.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar