Kamis, 05 Januari 2012

Top 5 of Book Boyfirends

Pas liat teman-teman BBI yang cewek pada rame posting mengenai 'Top 5 of Book Boyfirends', jadi pengen ikut-ikutan. Setiap membaca sebuah buku, pasti aku kesengsem sama tokoh cowoknya. Entah itu cowok baik-baik, sampai yang bandel. Ugh, lumayan sulit juga memilih 5 diantara berjuta cowok keren yang sebenarnya cuma tokoh fiksi sih. Ini dia 5 cowok yang paling berkesan dan masih menempel sampai sekarang diingatanku :

1. Satoshi- dalam novel Akatsuki by Miyazaki Ichigo
Takashi Kashiwabara

Cowok Jepang yang menganut Islam dan orangnya pendiam. Satoshi sangat cool dan misterius. Sosoknya juga baik dan romantis. Kadang suka blak-blakan juga sih. Pendiamnya dia itu kadang bikin gemes *eh

2. Peeta Mellark- dalam novel Hunger Games by Suzanne Collins


Peeta nggak terlalu cakep sih kalo aku liat di filmnya. Tapi sifatnya baik banget. Masih mau berkorban buat Katniss padahal dia sendiri bisa mati dalam Hunger Games -_- Selain itu, saya kasihan sama Peeta yang suka sama Katniss tapi Katnissnya malah terkesan mempermainkan.

3. Jan Olav-dalam novel Gadis Jeruk by Jostein Gaarder
Sumpah pengen nangis waktu baca surat-suratnya Jan Olav dan membayangkan betapa romantisnya dia. Ah, nggak bisa ngasih petunjuk lebih jauh lagi, ntar jadi spoiler =P Nggak tahu muka siapa yang pas jadi Jan Olav, makanya foto Gaarder yang aku pasang =))

4. Shinichi Kudo - dalam Detektif Conan by Aoyama Gosho
Shun Oguri yang berperan sebagai Shinichi


Tokoh komik boleh masuk kan, dalam kategori ini? Sejak kelas 4 SD aku rajin baca Conan dan tergila-gila sama Shinichi. Malah sering membayangkan diri jadi pacarnya Shinichi. Hahaha

5. Alex- dalam Perfect Chemistry by Simone Elkeles


Alex nggak baik-baik amat sih orangnya. Tapi dia menjaga banget sama adik-adik dan mamanya. Kalo versi aku, Alex itu mukanya kayak Fernando Jose yang main di Rosalinda itu. Hahaha.

Dari kelima cowok diatas mungkin bisa ditebak yah bagaimana kira-kira tipe cowok yang aku suka? :3
Btw, pengumuman giveaway ditunda sampai tanggal 13 ya. Soalnya aku masih ujian =)

10 komentar:

  1. keren....
    nunggu kabar baik ttg GA

    BalasHapus
  2. hmmm....karakter Satoshi-nya bikin penasaran.
    Itu Akatsuki novel ya? terbitan mana?

    BalasHapus
  3. Aku juga suka Alex, ceplas ceplos :))

    BalasHapus
  4. penasaran sama yang nomor 1 deh.. hihihi belum pernah baca bukunya sih :D

    nice info .. :D

    BalasHapus
  5. May, yang buku Hunger Games itu kamu beliny kpn? kira2 stoknya masih ada nggak ya? pengen beli :(

    BalasHapus
  6. @Jiah : Sipp

    @A.S Dewi : Akatsuki terbitan Mizania :) sudah agak lama novelnya

    @Peri Hutan : Banyak yg suka ya sama Alex walaupun dia bandel :D

    @Annisa : Ayo dibaca :p

    @Ajeng : Aku dapat dari buntelan, hehehe. Coba cari di Gramedia, siapa tahu masih ada :) Tahun ini buku ketiga dari HG akan terbit :')

    BalasHapus
  7. coba liat movie conan lainnya mbak, bagus2 terus pemainnya lebih cool daripada Oguri Shun :D
    ada yang series juga :D

    salam kenal :)

    BalasHapus
  8. PERCY JACKSOOOOONNNN!!! Now HE would definitely be on MY list. Ahahahaha...

    Betewe... giveaway apaaaan? Kenapa aku tidak tahuuu???

    BalasHapus
  9. yaahh...klo udah lama kayaknya udah susah dicari tuh Akatsuki :(

    BalasHapus
  10. wahhhhh, shun sama takashi ^o^
    kangen mereka bangettt!

    BalasHapus