Senin, 12 Desember 2011

Akhirnya...

Seminggu sudah sejak blog ini dihapus oleh google (7 Desember 2011). Akhirnya kemarin dikembalikan lagi setelah mendapat email oleh Google Team. Rupanya mereka membalas keluhan yang aku kirimkan waktu itu. Berikut merupakan email balasannya :
We apologize for any inconvenience you may have experienced. The issue you described should now be resolved....
Ah, lega sekali rasanya ketika blog ini bisa diakses lagi. Padahal saya sudah sempat membuat blog baru di wordpress :) Lalu, kenapa blog ini dihapus oleh google? Pasti semua orang bertanya-tanya, termasuk saya sendiri. Mungkin 'mesin' google mengidentifikasi saya melakukan pelanggaran term and conditions, saya juga tidak mengerti... Untunglah setelah email keluhan yang saya kirim, team google mau membacanya dan mengembalikan blog saya :)

Welcome back to my blog!

11 komentar:

  1. blog saya juga pernah dihapus
    trus aku kirimkan keluhan
    dalam waktu sejam langsung balik :)

    BalasHapus
  2. hohohoh~
    belum pernah ngalamin~
    buat pelajaran nih

    BalasHapus
  3. Waahhh selamat ya, akhirnya blognya bisa aktif lagi..

    Kira2 kenapa ya, cuma om gugel yg tau, :p

    BalasHapus
  4. wahh...syukurlah bisa dibalikin lagi..kebayang klo gak..kan udh banyak bgt postingannya. Keep reading n writing ya :D

    BalasHapus
  5. Kalau ngirim keluhan gitu kemana sih?
    Ya ampun kok ga dijelasin aja gitu ya salahnya mereka didimana, sampe bisa mengira blog kamu nyalahin terms & condition...

    Tapi untung uda dibilikin.. segera di back up!! :)

    BalasHapus
  6. @okeyzz : waktu blognya dihapus, terus muncul halaman yg bilang ada pelanggaran gitu.. dibawah nya ada kotak buat melaporkan :D

    cara back up blog gimana ya? :3 di export maksudnya?

    BalasHapus
  7. Gimana cara menghubungi google kalo blog kita dihapus?

    BalasHapus
  8. kalo gak salah, kemarin itu aku lapor di google help :)

    BalasHapus
  9. leganyaaaa =) welcome back may!

    BalasHapus
  10. akhirnya bisa ngeblog lagi! Yay!

    BalasHapus